EL CLASICO MUSIM 2017 / 2018 : - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 12, 2017

EL CLASICO MUSIM 2017 / 2018 :

REAL MADRID VD BARCELONA : EL CLASICO


Pekan ke-17 (20 Desember 2017)
Real Madrid Vs Barcelona
Pekan ke-36 (6 Mei 2018)
Barcelona Vs Real Madrid



La Liga telah menerbitkan daftar fixture penuh untuk musim 2017-18, namun tanggal untuk salah satu dari dua Clasicos kemungkinan akan berubah.
Clasico pertama musim La Liga dijadwalkan berada di Bernabeu sebelum Natal pada hari Rabu, 20 Desember - namun saat Real Madrid akan beraksi di Piala Dunia Klub, sebagai pemegang Liga Champions, permainan tersebut kemungkinan akan digerakkan.
Final Piala Dunia Klub dijadwalkan 16 Desember di Uni Emirat Arab, dan La Liga mungkin tidak memaksa Real Madrid untuk menghadapi Barcelona empat hari kemudian.
Dua raksasa Spanyol tersebut sudah bermain tiga kali sebelum musim La Liga dimulai - di Piala Champions Internasional pada 29 Juli, dan di Piala Super Spanyol berkaki dua di Camp Nou pada 13 Agustus dan Bernabeu Pada 16 Agustus.
Kembalinya di Nou Camp datang dengan hanya dua pertandingan lagi sebelum akhir musim, pada akhir pekan 6 Mei.
Real Madrid memulai pembelaan gelar mereka di Deportivo La Coruna pada akhir pekan 20 Agustus, sebelum menghadapi Valencia (h), Levante (h), Real Sociedad (a), Real Betis (h) dan Alaves (a). Mereka akan menyelesaikan kampanye di Villarreal pada 20 Mei, sementara Zinedine Zidane telah diberi tiga pertandingan tandang yang tangguh saat mereka juga harus pergi ke Sevilla.

Pertandingan pertama Barcelona akan melawan Real Betis di Camp Nou, dan mereka kemudian memainkan Alaves (a), Espanyol (h), Getafe (a), Eibar (h) dan Girona (a). Pertandingan terakhir Barca ada di kandang melawan Sociedad. Kampanye Atletico Madrid akan dimulai di kandang Girona, namun pertandingan tersebut akan berlangsung di debutan La Liga saat pekerjaan selesai di stadion Wanda Metropolitano mereka yang baru. Mereka menutup musim 2017-18 di kandang Eibar. Pertandingan pertama di lapangan baru mereka akan melawan Malaga pada 17 September. Atletico berada di kandang pertama di derby Madrid pada akhir pekan 19 November, sementara tuan rumah Real pada 8 April. Mereka bermain di kandang sendiri pada 15 Oktober, dan pergi ke Camp Nou pada 4 Maret. Villarreal juga akan menjamu Levante pada akhir pekan pembukaan, tapi seperti Atletico mereka akan memiliki perlengkapan yang terbalik karena bekerja di rumah Estadio de la Ceramica mereka.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here