Madrid Raih Piala Super Eropa Setelah Mengalahkan MU Skor 2 - 1 - Ariefblog - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 8, 2017

Madrid Raih Piala Super Eropa Setelah Mengalahkan MU Skor 2 - 1 - Ariefblog





Ariefblog - Congratulations! Club Raksasa Spanyol Real Madrid berhasil mempertahankan Gelar Piala Super Eropa Setelah mengalahkan Club Raksasa Inggris Manchester United, Skor tipis 2-1 berhasil membawa Los Blancos ke jalur kemenangan, dalam laga yang digelar di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Rabu (9/8/17) dini hari WIB.


Manchester United tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan kali ini. Sejumlah nama anyar seperti Nemaja Matic, Romelu Lukaku, dan Victor Lindelof, diturunkan pelatih Jose Mourinho sejak menit pertama.

BABAK PERTAMA
Manchester United berhasil menguasai jalannya laga di awal-awal babak pertama.  Namun Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum bisa membuahkan hasil.

El Real mendapat kesempatan emas untuk memimpin di Menit ke 16. Namun disayangkan, sundulan Casemiro masih digagalkan mistar gawang United.

Bermain dengan deretan amunisi terbaik membuat kedua tim tidak ragu untuk saling menyerang. Namun, Real Madrid tampil lebih efektif karena mampu unggul lebih dulu pada Menit ke-24 berkat Casemiro Setelah Menerima assist terukur Dani Carvajal, Gelandang asal Brasil tersebut sukses menaklukkan David De Gea. Skor 1 - 0


Manchester United tidak tinggal diam dan langsung mengambil inisitaif menyerang. Pasukan Jose Mourinho pun mendapat sejumlah peluang dari Paul Pogba hingga Romelu Lukaku. Sayangnya, skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.

Cukup banyak peluang yang didapat kedua tim di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Real bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA
Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung menggandakan kedudukan lewat Isco Alarcon pada menit ke-52. Melakukan kerja sama dengan Gareth Bale dan melepaskan tembakan yang bolanya gagal dihentikan David De Gea. Skor 2 - 0


Tertinggal dua gol, United pun mencoba bangkit. Hasilnya didapat di menit 62. Tembakan jarak jauh Nemanja Matic masih bisa diblok Keylor Navas, Namun bola rebound berhasil di manfaatkan oleh pemain anyar Manchester United Lukaku.

Di menit 84, Cristiano Ronaldo menggantikan Karim Benzema. Sayang pemain yang baru tampil pertama kali untuk El Real sejak final Liga Champions musim lalu itu gagal memberikan pengaruh signifikan di sisa laga.

Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai dan membuat Real Madrid berhak mengangkat piala Super Eropa di tahun 2017 ini.

SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid: 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco (17-Lucas Vazquez 74'), 9-Karim Benzema (7-Cristiano Ronaldo 83'), 11-Gareth Bale (20-Marco Asensio 74')
Pelatih: Zinedine Zidane
Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 36-Matteo Darmian; 21-Ander Herrera (27-Marouane Fellaini 56'), 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 22-Henrikh Mkhitaryan, 9-Romelu Lukaku, 14-Jesse Lingard (19-Marcus Rashford 45')
Pelatih: Jose Mourinho
Wasit: Gianluca Rocchi (Italia)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here