SEA GAMES 2017 : Keren !!! Indonesia VS Filipina, Tanggal 17 - 19:45 Tanggal dan jam Pertandingan yang sama Untuk Tanggal dan Tahun Kemerdekaan Indonesia pada Spesial Nanti Malam - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 16, 2017

SEA GAMES 2017 : Keren !!! Indonesia VS Filipina, Tanggal 17 - 19:45 Tanggal dan jam Pertandingan yang sama Untuk Tanggal dan Tahun Kemerdekaan Indonesia pada Spesial Nanti Malam

Indonesia VS Filipina



Saksikan Pertandingan Indonesia VS Filipina
Pukul 19 : 45

Ariefblog -  Prediksi Sea Games 2017 Indonesia vs Filipina 17 Agustus 2017 Live di 

SCTV 




Ariefblog – TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA Pada Match day ke-2 akan melanjutkan pertandingan divisi Cabang Sepak Bola SEA GAMES 2017, timnas Merah Putih Indonesia akan mencari kemenangan perdana atas Filipina dari Grup B ,dan sekaligus akan memberikan Hadiah Untuk Negara Indonesia yang Tepat berulang Tahun Pada hari ini, Kamis (17/08/17)  yang bakal digelar di Stadion Shah Alam, Malaysia pada pukul 19:45 WIB Live di SCTV.
Entah Kebetulan atau Tidak yang pasti pertandingan antara Indonesia vs Filipina ini dimulai pukul 19.45 WIB. Jika dilihat dan diurutkan tanggal beserta waktu menunjukan tanggal serta tahun kemerdekan RI yakni 17 Agustus 1945.
Hal ini membuat Kapten Timnas Indonesia Hansamu CS wajib memenangi Laga pada malam nanti untuk memberikan kado manis bagi Tanah Air, nantinya Kemenangan inilah yang akan memuluskan usaha Indonesia untuk lolos dari fase grup B.
Di laga Perdana Timnas Indonesia Sudah memberikan Penampilah Positif karna Hansamu CS bermain penuh semangat dengan bermain seri dengan sang juara bertahan Thailand 1-1. Tim Garuda Muda tertinggal lebih dahulu 0-1 dari Thailand setelah Chaiyawat Buran mencetak gol, Memanfaatkan kesalahan antisipasi, Kurniawan Kartika Ajie, pada menit ke-14.
Timnas Indonesia U-22 menyamakan skor di babak kedua. berkat Pemain Osvaldo dengan kelincahannya dia dijatuhkan pemain bertahan Thailand di kotak Pinalti, Tugas Eksekusi penalti di embancoleh Penyerang Timnas Indonesia Septian David Maulana dengan ketenangannya david berhasil mengelabuhi kiper thailand alhasil gawang Thailand dijebol penyerang Tersebut,David membuat skor menjadi 1-1 hingga laga berakhir. Hasil yang membawa kedua tim berada di posisi ke-3 dan 4 klasemen. dan ini adalah laga wajib menang disaat dua pesaing lain,Thailand dan Vietnam yang sepertinya akan meraih poin penuh dilaga kedua nanti.
Sementara dari Timnas Filipina,Dipertandingan Match ke 2, Filipina dalam kepercayaan diri tinggi, setelah tampil di laga pertama dengan dua golnya masing masing dilesatkan Cubon dan Kou Ichi dengan membawa Filipina menyudahi perlawanan alot Timnas Kamboja dengan skor 2-0. Kemenangan yang membuat Timnas Filipina melesat ke posisi runner up group B dengan 3 poin di bawah Vietnam yang Menelantarkan Tiomer Leste dengan Skor 4-0..
Luis Milla memastikan Timnas Indonesia U-22 semakin termotivasi untuk meraih hasil positif pada laga berikutnya. “Kami tahu hari ini melawan tim kuat. Thailand tim kuat, tim favorit, mereka punya striker dan sayap yang bagus. Hasil ini memotivasi kami untuk laga selanjutnya,” ujar Luis Milla seusai pertandingan.
“Saya anggap Thailand favorit karena mereka punya sejarah yang bagus. Saya dan anak-anak harus beradaptasi dan kami masih terus beradaptasi untuk pertandingan selanjutnya,” ia menambahkan.
“Semoga ini menjadi modal motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Pertandingan melawan Filipina akan sangat berat karena kami pasti pemain Timnas Indonesia U-22 masih lelah setelah laga ini,” kata Milla.
Menganalisa hasil saat bertemu Thailand, Luis Milla tentu berharap lini depannya bisa lebih clynical . Dengan skema 4-3-3 Marinus atau bisa juga mencoba Ezra sebagai targetmen akan disokong dua pemain lincah dan cepat Febri dan Osvaldo ( jika fit) atau Yabes sementara dilini tengah David bersama Evan Dimas dan Hargianto akan kembali mencoba mengusai lapangan tengah. Lini belakang yang solid akan kembali dipimpin sang el Capitano, Hansamu.
Kubu Philiphina, dengan skema 4-3-2-1 favorit pelatih Maro yang punya banyak pemain blasteran akan mengandalkan striker tunggal Gayoso dengan dukungan duo Gadia dan De Bruycker sedang Koizumi akan memimpin lapangan tengah bertarung dengan Evan cs.
Prediksi laga, laga yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ini tentu akan memotivasi pemain untuk memberikan kado indah dan kami jagokan timnas kita menang dengan skor 2-1.
Berikut susunan pemain 

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Evan Dimas, Osvaldo Haay; Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, Septian David


Pelatih: Luis Milla


Philipina : (4-3-2-1) : Joyel, Lapas, Cubon, Gromen, Clarino, Jarvis, Koizumi, Talaroc, De Bruycker, Gadia, Gayoso
Pelatih : Marlon Maro






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here