MU Berencana Datangkan Mesin Pembunuh Real Madrid, Gareth Bale - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 9, 2017

MU Berencana Datangkan Mesin Pembunuh Real Madrid, Gareth Bale

Gareth Bale


Ariefblog - Manchester - Gareth Bale, Sosok Mesin Pembunuh yang menakutkan dari Real Madrid yang kabarnya di incar MU

Winger 28 tahun tersebut sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di beberapa musim terakhir ini, Eks Pemain MU, Giggs merasa itu masih bisa terjadi - meski bukan musim ini.





Los Blancos konon ingin menjual Bale karena ketertarikannya kepada penyerang AS Monaco Kylian Mbappe.

"Jika nantinya "Bale" memang akan kembali ke Inggris, ada beberapa klub yang akan bisa membelinya atau ia ingin ia bela. Setelah Real Madrid, hanya ada sedikit klub yang bisa benar-benar bersaing demi prestise dan sejarah."

Rumor keinginan Bale hengkang dari Real Madrid sudah mengemuka. Ia juga sering dikaitkan dengan Manchester United. MU sendiri sudah mengatakan ingin mendatangkan pemain asal Wales tersebut. MU juga menyiapkan penawaran sebesar 90 juta poundsterling.

"Itu akan menempatkan MU di atas sana. Tidak hanya mereka akan menjadi favorit, tetapi orang akan mengharapkan gelar," ujar Fletcher kepada talkSPORT.

"Jika Bale bisa sehat selama satu musim penuh dan MU bisa merekrutnya, secara pribadi saya pikir itu akan menancapkan mereka menjadi favorit untuk mendapatkan gelar juara," tegas Fletcher.

Sedangkan Zidane sangat loyal dengan Bintang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Hal ini membuat Bale menjadi pemain yang posisinya paling rentan untuk digantikan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here