Otoritas liga Spanyol belum memberikan Sertifikat Transfer Internasional milik Bintang asal Brasil, Neymar - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 9, 2017

Otoritas liga Spanyol belum memberikan Sertifikat Transfer Internasional milik Bintang asal Brasil, Neymar

Neymar da Silva Santos Júnior

Perpindahan Bintang Barcelona Neymar ke PSG sempat tertahan dikarnakan pihak Otoritas Liga Spanyol Belum mengeluarkan sertifikat transfer internasional milik bintang asal Brasil tersebut.
sehingga neymar terancam tak bisa memperkuat PSG akhir pekan ini karena La Liga belum memberikan sertifikat transfernya ke Ligue 1.
Nampaknya Otoritas La Liga Spanyol masih kesal pada Neymar. Otoritas liga Spanyol itu menolak memberikan sertifikat transfer internasional milik bintang asal Brasil itu. sehingga Neymar belum bisa didaftarkan di Ligue 1 Prancis.
Perpindahan Bintang Barcelona ke PSG tersebut Sudah resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) sejak Jumat (3/8) lalu, setelah Raksasa Prancis PSG itu menebus pelepasan kontraknya di Barcelona dengan fantastis sebesar 222 juta Euro atau setara Rp 3,5 triliun.
Neymar pun terancam tidak bisa melakoni debutnya bersama PSG di Ligue 1 akhir pekan ini. Hal itu tentu memicu kemarahan baik dari klub dan fans PSG dan juga berpotensi akan merusak hubungan otoritas sepakbola Prancis (Ligue 1) dan Spanyol (La Liga).
Jika PSG belum mendaftarkan namanya, maka Neymar tidak bisa dimainkan menghadapi Guingamp pada Minggu (13/8).
Sampai saat ini Belum diketahui apa alasan Otoritas Spanyol La Liga menolak menerbitkan sertifikat transfer untuk Neymar.
Namun diduga La Liga menganggap PSG melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Karena ditolak LaLiga, pihak Neymar langsung membayar klausul pelepasan transfer tadi kepada Barcelona.
Jika La Liga tetap menolak memberikan sertifikat transfer itu,kepada Neymar PSG bisa langsung memintanya pada induk Sepakbola Dunia FIFA. Namun menurut laporan Daily Mail, waktu yang dibutuhkan bakal lebih lama. Yang berarti Neymar bakal menunggu lebih lama untuk melakoni debutnya bersama PSG.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here