PREMIER LEAGUE : MANCHESTER UNITED Menjadi Mimpi Buruk Westham di Laga Perdana Musim 2017/2018 - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 13, 2017

PREMIER LEAGUE : MANCHESTER UNITED Menjadi Mimpi Buruk Westham di Laga Perdana Musim 2017/2018

MANCHESTER UNITED : KEMENANGAN MEYAKINKAN ATAS WESTHAM DI LAGA PERDANA MUSIM 2017/2018


MANCHESTER UNITED VS WEST HAM 

Ariefblog – Manchester United – Laga Seru telah tersaji tadi malam (13/08/17) Klub Raksasa Liga Inggris Melakoni laga Perdananya di Liga Premier League dengan melawan West Ham United di Old Trafod markas MU.

Kedua klub melakoni laga perdananya tadi malam dan Kemenangan Meyakinkan berhasil deraih tuan Rumah, Manchester united.Skor 4-0


Menit ke 32 berawal bola intershep dari Matic 3 pemain Mu bekerja sama dan Lukaku berhasil Membuat Luka di Kubu West Ham Lewat umpan terobosan dari Rasford berhasil di manfaatkan oleh Pemain anyar Manchester United Romelo Lukaku dengan tendangan kaki kirinya sempat membentur Tiang Kanan Gawang Kiper West Ham United dan akhirnya Bola masuk ke Gawang West Ham United. Skor 1-0 Keunggulan Sementara untuk tuan Rumah.

Menit 49 rasford menerima Umpan terobos rashford memenangi adu sprint dengan Zabaleta dan didepan gawan Rashford dengan kaki kananya memplesing bola sayang hanya menyamping disisi kanan kiper westham

Menit ke 52 lewat tendangan Mati di area pertahanan westham dan bola melambung berhasil dimanfaatkan Oleh Lukaku dan menjadi gol. Lukaku pun sekarang telah mengemas 2 gol dari laga perdananya dipremier league bersama Manchester United. Skor 2-0 Keungulan Sementara untuk Tuan Rumah.

Menit ke 56 Rasford Mendapat Peluang untuk menambah Pundi Gol MU namun Sayang Lewat kerjasama apik oleh pemain MU Rasford sudah terjenak ofside terlebih dahulu.

Menit ke 65 laga menjadi sangat panas setelah tendangan Keras kaki kanan rasford melengkung dan membentur tiang Kiri gawang dan bola keluar kekanan tepat melintas di depan gawang westham.

Menit ke 86 martial berhasil mencetak gol ketiga MU lewat kerjasama apik dengan rekannya. Skor 3-0 untuk kemenangan MU

Menit ke 89 Drogba Meyakinkan Kemenangan MU dan westham semakin terpuruk atas gol dari drogba tadi. Skor 4-0 dan kemenangan untuk MU.

Sampai akhir babak Kedua skor 4-0 dan membawa MU meraih 3 Poin penting dilaga Perdananya setelah menghajar westham dengan skor akhir 4-0.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here