SUPER COPA : Pemanasan Untuk El Clasico tersaji Tadi Malam - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 13, 2017

SUPER COPA : Pemanasan Untuk El Clasico tersaji Tadi Malam

Super Copa : Real Madrid Berhasil Menjuarai Super Copa 2017 setelah Mengalahkan Rival Abadi, Barcelona (14/08/17)


Ariefblog - SUPER COPA - Laga Panas di Super Copa nampaknya menjadi pemanasan Untuk Laga Bersejarah El clasico dengan mempertemukan juara liga Spanyol 2017 dan juara copa del rey 2017 yaitu Barcelona vs Real Madrid (14/08/17) Skor 1-3 Kemenangan Untuk Real Madrid

Bek Barcelona Gerard Pique membuat kesalahan fatal saat ingin membuag bola crossing dari marcelo menit ke 49 dan itu menjadi gol bunuh diri Pique bek Barcelona tersebut.


Menit 54, Gerard Deulofeu gagal membelokkan bola ke gawang lawan. Ia hanya perlu mencolek bola agar gol, tapi gerakannya malah membuat bola menyilang tipis dari sisi tiang gawang.

PENALTI! Menit 77 untuk Barca! Lionel Messi maju sebagai eksekutor dan berhasil menaklukkan kiper Keylor Navas. GOL! Skor 1-1!. berawal dari Lionel Messi yang Menendang Bola Masih membentur kaki Casemiro dan bola menuju ke depan gawang Real Madrid langsung dikejar oleh Suarez dan menjadi duel kiper real madrid dengan Luiz Suarez , dan Suarez terjatuh hal itu menjadi sebuah perbincangan kalau Suarez melakukan Diving.

GOOOL! Satu gol dari Cristiano Ronaldo di menit 80! 1-2! Isco secara hebat memimpin sebuah serangan balik, melepaskan bola dari kiri ke arah Ronaldo. Dia berlari menuju ke Pique, memotong ke dalam dan menendang bola ke pojok paling atas dari jarak 18 meter. GOL! Dia merayakan dengan melepaskan kaosnya untuk memperlihatkan six pack di perutnya. Untuk aksinya melepas kaos itu ia terkena kartu kuning.

Menit 81 Ronaldi Mendapat Peluang dari Kotak Penalti Setelah Adu Sprint dengan Umtiti dan ronaldo terjatuh, Tapi sungguh Jauh Perkiraan bukan umtiti yang mendapat kartu Kuning namun Malah Ronaldo yang mendapatkannya alhasil Ronaldo mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan Lapangan Terlebih dahulu.

GOOOOL! Los Blancos yang cuma 10 pemain masih berhasil mencetak gol tambahan! Luar biasa gol yang satu ini! Real Madrid mencabik Barcelona lagi pada sebuah serangan balik. Lucas Vazquez berlari sejauh 50 meter dan mengirim bola menuju Marco Asensio di tepi kotak penalti. Dia mendorong bola ke depannya dan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang mendebarkan melewati Ter Stegen di tiang dekat. GOL! 1-3! Pertandingan pun berakhir sudah.




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here