SEA GAMES 2017 : Indonesia Berhasil Menahan Imbang Juara Bertahan Sea Games, Thailand - Ariefblog

Breaking News

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 16, 2017

SEA GAMES 2017 : Indonesia Berhasil Menahan Imbang Juara Bertahan Sea Games, Thailand

SEA GAMES KUALA LUMPUR, MALAYSIA 2017 : Timnas Indonesia U-22


Ariefblog - Dilaga Awal Sea Games Kuala Lumpur, Malaysia 2017 Adalah laga BIG MATCH seperti Laga Final karna Dua Kekuatan besar Asia Tenggara bertanding di laga Awal, Stadion Shah Alam Selasa (15/8/2017).

Pada pertandingan pertama Grup B SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017). Tim nasional Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Thailand.


Stadion Shah Alam itu, menjadi Saksi Pertandingan Final Dini Tersebut,  Indonesia sempat tertinggal terlebih dulu pada babak pertama.

Thailand unggul pada menit ke-14 lewat Chaiyawat Buran, Memanfaatkan kesalahan lini belakang Indonesia.

Berkat Pemain Lincah Timnas Indonesia yaitu osvaldo,pemain thailand melanggar osvaldo di kotak pinalti dan alhasil Timnas Mendapat Hadiah Pinalti, Septian David Maulana menjadi algojo penendang dan dengan tenangnya menyamakan kedudukan pada menit ke-61 dari titik penalti.

Ada hal unik saat penalti hendak dilakukan. Terlihat sejumlah pemain berdiskusi terlebih dulu dan tampak enggan menjadi eksekutor.

Pada pertandingan lain, Vietnam menang 4-0 atas Timor Leste sehingga berhak memimpin klasemen sementara Grup B. Satu laga tersisa antara Kamboja dan Filipina akan dimainkan pukul 19.45 WIB.

Indonesia akan kembali bertanding pada 17 Agustus 2017 menghadapi Filipina pada pukul 19.45 WIB.





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here